Daftar Harga Velg Kawahara Ring 17 Terlengkap dan Terbaru 2018

Harga Velg Kawahara Terlengkap

Jika sebelumnya kita membahas tentang velg ZIPP Racing, kali ini kita akan membahas tentang velg Kawahara, velg kawahara sering digunakan para pengendara bermotor untuk mendukung penampilan motor kesayangan mereka. Karena velg ini sangat penting untuk menampilkan karakter pada motor, terutama pada velg kawahara racing sangat pas bila di pasang motor anda. Karena velg ini memiliki desain yang sangat bagus dan berkualitas dan di jamin awet, tak heran jika para bikers lebih memilih velg motor kawahara racing ini untuk drag race dan road race.

Dari harga velg ini, di setiap daerah pasti memiliki harga yang berbeda-beda, misalnya harga velg kawahara di bandung, jakarta, surabaya, malang, makassar, solo, disemarang dan di balikpapan tentunya memiliki harga yang berbeda-beda. Namun setelah di bandingkan perbedaan harga tersebut tidaklah terlalu jauh berbeda dari daerah-daerah lainnya. Soal harga velg ini bisa dibilang cukup mahal karena velg ini memang bagus dan berkualitas. Langsung saja, dibawah ini kami sudah membuat daftar harga velg kawahara terbaru 2018.

*Informasi tambahan, berikut tips untuk perawatan velg untuk tahan lama. Pertama periksa tekanan udara (kekuatan angin). Lihat rekomendasi pabrikan untuk melihat apakah itu diisi dengan nitrogen atau diisi dengan udara normal. Kedua, jika Anda ingin mengganti atau melepas ban, gunakan alat yang tepat agar tidak merusak warna atau keliling roda bibir. Terakhir, jika motor rusak, terutama jika Anda tidak mengerti dengan benar dengan spare part ini, kami menyarankan agar Anda tidak memperbaiki motor itu di rumah.

Kesimpulan : Memperhatikan motor anda sesegera mungkin, agar motor anda selalu prima dan yang paling penting adalah keselamatan yang utama.


Daftar Harga Velg Kawahara Terbaru

 

Velg Kawahara
Tipe/Warna
Harga

http://www.bengkel.com/

Velg Aluminium Kawahara Gold, Silver 1.40 X 17

Rp. 435.000

https://gantenginmotor.blogspot.com/

Velg Aluminium Kawahara Silver, Gold 1.60 X 17

Rp. 465.000

https://gantenginmotor.blogspot.com/

Velg Aluminium Kawahara Merah, Hitam 1.40 X 17

Rp. 435.000


Demikian informasi tentang daftar harga velg kawahara, dari daftar harga velg tersebut hanya sekedar sebagai referensi saja dan semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk kalian semua